Monitoring Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XII Maluku & Maluku Utara di Uningrat Tual

IMG-20230417-WA0004
Spread the love

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLdikti) Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara melakukan Monitoring dan Evaluasi Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2023 di Kota Tual, Tim Monev yang di Pimpin oleh Ibu Sany selaku kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Barang Milik Negara LLdikti Wilayah Maluku & Maluku Utara sesuai jadwal hari ini tanggal 17 April 2023 melakukan Monev pada Universitas Doktor Husni ingratubun (UNINGRAT) Tual.

Kegiatan Monev yang dilaksanakan di ruang rapat lantai II Kampus Uningrat Tual berjalan dengan baik dan diterima langsung oleh Wakil Rektor II Ibu Gergonia. P. Ohoiledwarin, S.Sos, SE, M.Si beserta Civitas Akademika Uningrat Tual.

Dalam Monitoring tersebut banyak hal yang dibicarakan guna melakukan perbaikan Akademik Uningrat Tual untuk lebih baik agar mendapatkan Akreditasi Unggul, karena sebagaimana diketahui Uningrat Tual merupakan satu – satunya Universitas yang ada di Kota Tual Maluku Tenggara yang telah terakreditasi Institusi dan program studi oleh BAN-PT dengan Predikat Akreditasi ‘BAIK SEKALI‘ sehingga Uningrat sedang mempersiapkan menuju Akreditasi Unggul dengan merencanakan Pembukaan Program Studi Strata Dua (S2).

Hal ini merupakan wujud komitmen Uningrat Tual ingin mencerdaskan anak bangsa khususnya Putra – Putri Evav sehingga terwujudnya Kota Tual yang maju karena Sumber Daya Manusia Berkualitas. Untuk itu dengan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh LLdikti hari ini merupakan bagian penting guna kami dapat melengkapi semua administrasi dan kualitas Uningrat yang Unggul.

By Teknologi & Informasi Uningrat Tual

Posted in
Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.