Civitas Akademika Universitas Doktor Husni Ingratubun Tual Menyelenggarakan Family Gathering Sekaligus Pembubaran Panitia Wisuda Tahun 2023

WhatsApp Image 2023-09-17 at 20.09.22
Spread the love

Civitas Akademika Universitas Doktor Husni Ingratubun Tual menyelenggarakan Family Gathering di Pantai Pasir Panjang/Ngurbloat Beach, sekaligus Pembubaran Panitia Wisuda Angkatan Ke II pada hari Minggu, 12 September 2023.

Rapat dibuka sekaligus pengarahan oleh yang amat terpelajar Bpk. Dr. Hi. M. Husni Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Ketua Umum Yayasan Muhammad Thaha yang juga turut hadir bersama Istri menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini dibuat rutinitas setiap selesainya kegiatan Wisuda agar kita saling menjaga kebersamaan dan keakraban. Kegiatan Wisuda yang dilaksanakan pada Hari Selasa, 12 September 2023 berjalan dengan baik dan lancar semoga kedepan kepanitian atau team work bekerja lebih baik kedepan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh yang amat terpelajar Bpk. Dr. Hi. Baharudin Saleh Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Rektor Uningrat Tual dan Istri beserta para Pimpinan Rektorat, para Dekan-Dekan Fakultas dan jajarannya, Dosen dan Staf yang berada dilingkup Uningrat Tual.

Laporan Ketua Panita dari Bpk. Zainal Abidin Marsaoly Ingratubun, S.H., M.H menyampaikan bahwa panitia/team work ini dibantu juga oleh para dosen dan juga staf dan diarahkan dan dikontrol langsung oleh Rektor Uningrat Tual sehingga membantu kami untuk mensukseskan kegiatan Wisuda Angkatan Ke II Uningrat Tual beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dan semoga kepanitian/team work yang nantinya dibentuk kedepan membuat gebrakan atau perubahan-perubahan yang lebih baik dan harus kita para panitia/team work atau dosen merasa peka terhadap setiap kegiatan-kegiatan dan turut terlibat didalamnya.

Penutupan pembubaran panitia/team work oleh Bpk. Ikram Mubarak Djodding, S.E., M.Si selaku Wakil Rektor I mewakili Rektor menyampaikan kepanitian/team work yang dibentuk ini sangat membantu pelaksanaan akademik sehingga perlu ada koordinasi di setiap lingkup yang ada di Uningrat Tual agar membawa dampak positif dalam penyelenggaraan-penyelenggaraan yang nantinya akan dibentuk nantinya dalam setiap kegiatan.

Sukses selalu untuk Kepanitiaan/Team Work.

Uningrat Jaya Jaya Jaya.

Posted in
Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.