Wisuda Perdana Program Sarjana Universitas Doktor Husni Ingratubun (UNINGRAT) Tual Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022

FB_IMG_1671702197756
Spread the love

TUAL – Universitas Doktor Husni Ingratubun (UNINGRAT) Tual pada hari ini kamis 22 Desember 2022 bertempat di Hotel Grand Villia melaksanakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Program Sarjana yang juga merupakan Wisuda Perdana setelah berubah bentuk menjadi Universitas.Dalam laporan Akademik Rektor Uningrat Tual Dr. B.S. Ingratubun menyampaikan bahwa total Wisudwan yang diwisudakan sebanyak 94 orang yang terdiri dari Program Studi Ekonomi Pembangunan, Manajemen dan Ilmu Hukum. Lanjutnya, Uningrat Tual telah memiliki 2 program Studi dengan Peringkat Akreditasi “Baik Sekali” dan akan mengajukan semua Program Studi lainnya untuk mendapatkan Peringkat Akreditasi yang sama pula.

Kegiatan Wisuda tersebut yang dihadiri langsung oleh Kepala Lldikti Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara Dr. Jantje E. Lekatompessy, S.E., M.Si., AK, CA dalam sambutannya menyampaikan bahwa LLdikti akan terus mendorong Perguruan Tinggi untuk meningkatkan kualitas dengan melakukan pembaharuan predikat akreditasi untuk mendapatkan Akreditasi Unggul, dan Uningrat Tual merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang diharapkan akan mendapatkan Peringkat Unggul tersebut, tandasnya!

Suasana Wisuda menjadi semakin haruh saat Ketua Umum Yayasan Muhammad Thaha Tual Dr.H M.H. Ingratubun, SE, SH, MM, MH menyampaikan sambutannya, dikarenakan dalam sambutan beliau banyak sekali beliau menyampaikan pesan – pesan moral yang berkaitan dengan seorang Ibu, yang diharapkan para Wisudawan selalu berbakti kepada orang tua karena tanpa orang tua setinggi apapun ilmumu itu semua sia – sia belaka. Beliau juga menyampaikan bahwa semoga semua wisudawan dengan bekal ilmu yang mereka miliki dapat mampu bersaing dan ilmu mereka bermanfaat bagi agama, umat, nusa dan bangsa. Tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada orang tua wisudawan yang telah percayakan kami mendidik anak – anak mereka.

Walikota Tual yang di Wakili oleh Ibu Asisten I Kota Tual dalam sambutannya menyampaikan bahwa memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Rektor beserta jajarannya yang telah memberikan kontribusi pendidikan yang baik bagi putra – putri di Tanah Evav. Semoga Uningrat Tual dan Pemerintah Kota Tual selalu bersinergi dalam membangun pendidikan di Kota Tual.

Editor Humas Uningrat Tual

Posted in
Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.