Uningrat Tual melakukan MoU dengan Peradin di Kantor Sekretaris Wakil Presiden RI.

Rektor Dan Ketum YMT
Spread the love

Jakarta, 27 Oktober 2023

Bpk. Dr. H. Baharudin Saleh Ingratubun, S.E S.H., M.M., M.H selaku Rektor Uningrat Tual melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Bpk. Assoc. Prof. Dr. Firman Wijaya, S.H., M.H selaku Ketua Umum Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) di Jakarta kantor Sekretaris Wakil Presiden Republik Indonesia. Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut juga di hadiri oleh Bpk. Dr. H. M. Husni Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Ketua Umum Yayasan Muhammad Thaha/Owner Umel Group dan Bpk. Dr. Hendrik E. Purnomo, S.H., M.H., Ac/Arb. C.Med selaku Sekretaris Jendral Peradin.

Rektor Uningrat Tual menyampaikan “Dalam penandatangan nota kesepahaman tersebut lebih kepada kerjasama dalam Bidang Pendidikan khususnya Profesi Advokat di Uningrat Tual kegiatan ini bisa diadakan Secara Luring maupun Daring dan diharapkan kerjasama ini akan berlanjut dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi sehingga Uningrat Tual akan banyak melakukan Kalaborasi dengan Peradin baik dari tingkat Pusat sampai pada daerah.”

Rektor Uningrat Tual mengucapkan banyak terima kasih atas koordinasi yang baik sehingga pada hari ini Jumat, 27 Oktober 2023 di Ibu Kota Jakarta agenda penandatangan nota kesepaham ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan sangat berkesan bagi kami Uningrat Tual.

Bpk. Dr. H. M. Husni Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Ketua Umum Yayasan Muhammad Thaha/Owner Umel Group menambahkan bahwa MoU ini sebagai awal yang baik dan saya selaku Ketua Umum Yayasan sekaligus Owner Umel Group mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Uningrat Tual semoga Uningrat Tual semakin dikenal dan memberikan kesan yang baik, kamipun mengharapkan agar Ketua Umum Peradin bisa berkunjung di Maluku lebih Khususnya Kota Tual Kepulauan Kei agar melihat Progres perkembangan dunia Pendidikan.

Bpk. Assoc. Prof. Dr. Firman Wijaya, S.H., M.H selaku Ketua Umum Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) yang juga sekaligus sebagai Asisten I Staf Khusus Wakil Presiden RI menyampaikan turut berbangga karena selama ini kami melakukan kerjasama hampir sebagian besar di Pulau Jawa namun kali ini berbeda karena kerjasama ini kami lakukan dengan kampus yang berada di wilayah timur Indonesia yaitu Maluku, Kota Tual lebih dikenal Kepulauan Kei ini menjadi suatu loncatan dan tugas besar bagi kami Peradin agar bisa melebarkan sayap sampai ke daerah-daerah sehingga memberikan edukasi-edukasi pendidikan advokasi dan hukum yang lebih intens dan saling berkalaborasi dengan Uningrat Tual. Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas koordinasi yang terjalin dengan baik semoga kedepan segera ditindaklanjuti dan di buka rekrutmen bagi alumni atau mahasiswa Uningrat Tual maupun yang dari luar kampus Uningrat Tual untuk mendaftarkan dirinya khusus Sarjana Hukum atau Mahasiswa Hukum yang berkeinginan besar mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Peradin.

Redaktur Berita Humas Uningrat Tual

Posted in
Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.