Penelitian

Spread the love

PENELITIAN

Digital System

“Mari membuat tulisan menjadi sebuah karya yang memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar”

Penelitian Universitas Doktor Husni Ingratubun Tual

Kegiatan Penelitian Universitas Doktor Husni Ingratubun Tual dibawah Lemabaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), yang berfungsi dalam menjalankan tridharma perguruan tinggi dalam melaksanakan penelitian sesuai bidang dan keahlian dari para dosen dan mahasiswa yang bertujuan untuk memberikan sebuah inovasi, perubahan positif di lingkungan sekitar.

Bagaimana Cara Membuat Jurnal Penelitian?

Divisi Penelitian dan Pengembangan Universitas sangat consern kepada seseorang yang berupaya untuk membuat sebuah penelitian, yang mana pada dasarnya membuat sebuah penelitian ialah sebuah kegiatan yang menyenangkan.

Kita sebagai penulis dapat mengkreasikan sebuah ide menjadi inovasi baru yang dapat diterapkan oleh suatu kelompok masyarakat, pemerintahan, dunia usaha dan dunia industri. Disamping itu dalam proses penelitian tentunya kita dapat menerapkan berbagai ilmu yang telah kita pelajari, karena seyogyanya orang pintar bukanlah hanya sebatas belajar, tetapi bagaimana yang kita pelajari dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

SOP Penelitian

Dalam proses penelitian terdapat standar-standar yang harus dilakukan, berikut standard operational procedure penelitian.

Download Template

Untuk mendownload contoh template jurnal yang diterapkan silahkan mengakses disini.

Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.