Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Doktor Husni Ingratubun Tual mengunjungi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pattimura Ambon

Foto: Junaidi Abdulllah Ingratubun, S.H., M.H., M.Kn, selaku Sekretaris Umum Yayasan Muhammad Thaha Menerima Plakat secara Langsung dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpatti Ambon. Ambon, 30 Juli 2024.
Foto: Junaidi Abdulllah Ingratubun, S.H., M.H., M.Kn, selaku Sekretaris Umum Yayasan Muhammad Thaha Menerima Plakat secara Langsung dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpatti Ambon. Ambon, 30 Juli 2024.
Spread the love

uningrat.ac.id, Kampus Uningrat Tual – Rombongan Universitas Doktor Husni Ingratubun (UNINGRAT) Tual yang terdiri dari Dr. Ely Steven Ingratubun S.E., M.Si., selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNINGRAT Tual, Junaidi Abdulllah Ingratubun, S.H., M.H., M.Kn selaku Dekan Fakultas Hukum UNINGRAT Tual, Husin Reniwuryaan, S.H., M.H selaku Kepala Lembaga Penjaminan Mutu UNINGRAT Tual, Sam. T. Rahajaan, S.E., M.M selaku Ketua Prodi Manajemen, Fitria Nita Rahajaan, S.M., M.Ak, Ketua Prodi Akuntansi dan Aisa Ingratubun, S.M. selaku Kasubag Administrasi dan Keuangan mengunjungi Universitas Pattimura Ambon dalam rangka melakukan Benchmark dan Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Doktor Husni Ingratubun (UNINGRAT) Tual dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura Ambon.

Benchmarking biasanya dilakukan untuk membandingkan dan saling mempelajari tentang keunggulan dari keberhasilan suatu organisasi.

Menguji dan mencari tahu kunci kesuksesan penegelolaan fakultas, peningkatan mutu lembaga menjadi poin penting dan dapat diperoleh dengan benchmarking di Perguruan Tinggi.

Rombongan Kegiatan benchamrking dan perjanjian kerjasama Uningrat diterima oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura diantaranya Prof. Dr. Teddy Ch. Leasiwal, S.E., M.Si (Dekan Fakulatas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura), Bin Raudha Arif Hanoeboen, S.E., M.E (Wakil Dekan I Bidang Akademik), Fanny M. Anakotta, S.E., M.Si (Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni), beserta para ketua jurusan, tim SPMI , dan dosen di Lingkup Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Pattimura.

Acara dimulai dengan pemberian sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura, Prof Dr. Teddy Ch. Leasiwal, S.E., M.Si. dilanjutkan dengan pemaparan maksud dan tujuan kunjungan oleh Dr. Ely Steven Ingratubun, S.E., M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uningrat Tual

Dipaparkan bahwa kunjungan hari ini merupakan tindaklanjut penandatangan Nota Kesepahaman antara Rektror UNINGRAT Tual dan Rektor UNPATTI Ambon. Untuk itu 3 poin penting yang perlu ditindaklanjuti sebagaimana hasil komunikasi kami dengan Pihak FEB Unpatti yaitu terkait dengan benchmarking dan perjanjian Kerjasama mengenai Sistem Penjaminan Mutu Fakultas/Program Studi, benchmarking dan perjanjian kerjasama penyusunan kurikulum, dan benchmarking dan perjanjian kerjasama persiapan akreditasi program studi 9 kriteria.

Setelah pemaparan materi, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya-jawab, FEB Uningrat Antusias dalam menggali informasi terkait Penjaminan Mutu, Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Kiat-kiat dalam mengelola dan mengembangkan SDM serta kegiatan di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis yang dimoderatori oleh Bin Raudha Arif Hanoeboen, S.E., M.E (WD 1 FEB Unpatti bidang Akademik)

Rangkaian kegiatan ditutup dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Doktor Husni Ingratubun (Uningrat) Tual dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura. Kunjungan benchmarking menjadi sarana membangun jaringan dan memperkuat hubungan antar perguruan tinggi guna meningkatkan standar perguruan tinggi terkhusus pada bidang ekonomi.

Editor : Humas Uningrat Tual.

Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.