Kegiatan Pelepasan Mahasiswa KKN Angkatan II Uningrat Tual T.A 2023/2024

Foto : Pelepasan Mahasiswa KKN Angkatan II Uningrat Tual T.A 2023/2024. Tual, 3 Januari 2024
Foto : Pelepasan Mahasiswa KKN Angkatan II Uningrat Tual T.A 2023/2024. Tual, 3 Januari 2024
Spread the love

uningrat.ac.id, Kampus Uningrat Tual -Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat melaksanakan Kegiatan Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan II Universitas Doktor Husni Ingratubun Tual Tahun Akademik 2023/2024 yang dilaksanakan di Ruangan Aula Lantai III Uningrat Tual.

Foto : Bpk. Luturmas Wanlyeamin Arnold, S.Ak., M.Ak selaku Ketua Panitia sekaligus Kepala LPPM menyampaikan laporan terkait pelaksanaan pelepasan Mahasiswa KKN Angkatan II Uningrat Tual T.A 2023/2024, Tual, 3 Januari 2024

Dalam Laporan Bpk. Luturmas Wanlyeamin Arnold, S.Ak., M.Ak selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat menyampaikan bahwa sebanyak 137 mahasiswa yang melakasanakan KKN yang berorientasi pada meningkatkan potensi Sumber Daya Ohoi berbasis Kepulauan. Mahasiswa yang mengikuti KKN tersebar di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara sebanyak 8 titik lokasi KKN.

Sesuai dengan amanat dari Bpk. Dr. Hi. Baharudin Saleh Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Rektor Uningrat Tual bahwa mahasiswa yang melaksanakan KKN menjadikan KKN sebagai ajang pembelajaran dan pemberdayaan masyarakat. Sehingga setelah melaksanakan KKN ada output ataupun hal baik dan berkesan yang ditinggalkan untuk masyarakat.

Pelepasan Mahasiswa KKN Angkatan II Uningrat Tual Tahun Akademik 2023/2024 yang dilaksanakan di Ruangan Aula Lantai III Uningrat Tual. Turut dihadiri oleh Ibu. Hj. Syamsiah Ingratubun, S.Pd.I., SM., M.Si selaku Pengawas Internal Yayasan Muhammad Thaha Tual,  Bpk. Ikram Mubarak Djodding, S.E., M.Si selaku Wakil Rektor I beserts Pimpinan Rektorat dan Pimpinan Fakultas di lingkup Uningrat Tual.

Pada kesempatan ini pula Bpk. Ikram Mubarak Djodding, S.E., M.Si. Wakil Rektor I menyampaikan bahwa segala program yang telah direncakan harus dapat dimaksimalkan, karena dengan program yang dirancang dengan baik akan melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Ohoi yang berkualitas di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggra khususnya di lokasi-lokasi KKN yang telah ditetapkan.

Foto : Bpk. Ikram Mubarak Djodding, S.E., M.Si., selaku Wakil Rektor I melakukan Penyamatan atribut KKN kepada Mahasiswa KKN Angkatan II Uningrat Tual T.A 2023/2024. Tual, 3 Januari 2024

Bpk,. Ikram Mubarak Djodding, S.E., M.Si Wakil Rektor I mewakili Bpk. Dr. Hi. Baharudin Saleh Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Rektor Uningrat Tual secara resmi melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) secara simbolik dengan penyematan atribut Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang didampingi oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat setelah penyematan dan melepas secara resmi Wakil Rektor I beserta pimpinan dan mahasiswa.

Editor : Humas Uningrat Tual

Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.