Rektor Uningrat Tual menerima Hibah Buku dari Dosen Uningrat Tual

Foto: Bpk. Dr. Hi Baharudin Saleh Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Rektor Uningrat Tual menerima secara langsung pemberian Hibah Buku dari Ibu Alijzadilanur Rahma, S.H., M.H salah satu Dosen di Fakultas Hukum Uningrat Tual sebanyak 481 Buku.

Tual, 14 November 2023
Foto: Bpk. Dr. Hi Baharudin Saleh Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Rektor Uningrat Tual menerima secara langsung pemberian Hibah Buku dari Ibu Alijzadilanur Rahma, S.H., M.H salah satu Dosen di Fakultas Hukum Uningrat Tual sebanyak 481 Buku. Tual, 14 November 2023
Spread the love
Foto : Bpk. Dr. Hi. Baharudin Saleh Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Rektor Uningrat Tual di dampingi Wakil Rektor I, II dan Dosen Fakultas Hukum untuk menyaksikan pemberian Hibah Buku sebanyak 4 Dos Karton atau sebanyak 481 Buku.

 

uningrattual.ac.id, Kampus Uningrat Tual – Perpustakaan Universitas Doktor Husni Ingratubun Tual menerima hibah buku dari Ibu Alijzadilanur Rahma, S.H., M.H salah satu Dosen di Fakultas Hukum Uningrat Tual sebanyak 481 Buku di Hibahkan mulai dari berbagai macam referensi buku mulai dari Hukum, Ekonomi, Sosial, Lingkungan, Pergerakan-Pergerakan, Demokrasi, Islam dan lain-lainnya yang kabanyakan  memang sesuai dengan kebutuhan kampus dan Mahasiswa/i yang gemar untuk membaca buku-buku tersebut.

Dalam rangka menambah wawasan serta mengembangkan budaya baca Civitas di Perguruan Tinggi Swasta khususnya di Uningrat Tual tahun 2023. Uningrat Tual menerima Hibah buku tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian kepada Uningrat Tual dalam mengembangkan koleksi buku sehingga dapat memenuhi kebutuhan bahan bacaan dan bahan informasi bagi civitas Uningrat Tual. ucap Bpk. Dr. Hi. Baharudin Saleh Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Rektor Uningrat Tual

Foto : Bpk. Dr. Hi. Baharudin Saleh Ingratubun, S.E., S.H., M.M., M.H selaku Rektor Uningrat Tual dan Ibu Alijzadilanur Rahma, S.H., M.H selesai mengecek Buku yang di Hibahkan .

Rektor Uningrat Tual menambahkan bahwa ini merupakan awal yang baik sehingga memicu semangat dan kepedulian para Dosen-Dosen agar turut serta memberikan bantuan Hibah Buku agar menjadi bahan referensi mengajar bagi Dosen-Dosen di Lingkup Uningrat Tual dan juga bahan referensi bacaan bagi mahasiswa/i untuk meningkatkan potensi dan minat membaca yang sangat tinggi. Rektor Uningrat Tual mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Alijzadilanur Rahma, S.H., M.H beserta keluarga besar sehingga pengiriman hibah buku tiba sesuai yang diharapkan.

Editor : Humas Uningrat Tual

Posted in
Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.