Rektor Uningrat Tual Menerima Audiensi sekaligus Silaturahmi dari Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dullah Utara

Kpu - Uningrat
Spread the love

Bpk. Dr.Hi. Baharudin Saleh Ingratubun, SE, SH, MM, MH selaku Rektor Uningrat Tual menerima audiensi sekaligus silaturahmi dari Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dullah Utara terkait Kegiatan Sosialisasi Pemilih Pemula yang akan dilakukan pada hari, Selasa, 26 September 2023 di Aula Kampus Uningrat Tual.

Rektor Uningrat Tual sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tual lebih khususnya Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dullah Utara, Kota Tual dalam memberikan Pembekalan atau Sosialisasi Pemilih Pemula di Kampus Uningrat Tual. Dilihat dari data Mahasiswa Uningrat Tual yang saat ini juga sebagian besar adalah Pemilih Pemula yang berada di Kedua Daerah ini yaitu Kota Tual dan Kab. maluku tenggara. Rektor Uningrat Tual juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini menjelang Pemilu perlu ditingkatkan kedepannya oleh para penyelenggara Pimpinan-Pimpinan dan pengawas baik itu KPU maupun Bawaslu di Kota Tual dan Kab. Malra.

Kampus Uningrat Tual siap untuk borasi berkala dan mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu yang telah tetapkan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Tual, 25 September 2023

#uningrattual #humasuningrat #kpukotatual #ppkdullahutara #kotatual

Posted in
Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.