Rektor Uningrat Tual melantik Pengurus Lembaga Dakwah Kampus Aisyah Uningrat Tual Periode 2023/2024

IMG-20230318-WA0007
Spread the love

Fenomena keterpurukan generasi Islam yang sangat kontras dengan kalangan terdahulu yang notabene pemuda-pemudinya lebih bertumpu pada urusan akhirat dan selalu haus akan ilmu yang selaras dengan Al-Quran dan As-Sunnah sehingga mereka mendapat sebutan Tabi’in, tabi’ut tabi’in. Padahal generasi penerus penegak Islam di jaman ini sangat tergantung dengan spiritpemuda-pemudi yang sebagian besar terlahir dari kampus-kampus.

Melihat kondisi dan suasana kampus yang semakin heterogen, di mana semakin marak mahasiswa yang hedonis, sekularis dan liberalis serta Kebutuhan siraman rohani dan dakwah Islam bisa terinternalisasi dalam setiap diri mahasiswa. dan Adapun tujuan dakwah kampus yakni membentuk civitas akademica yang bercirikan intelektualitas dan profesionalitas, memiliki komitmen yang kokoh terhadap Islam.

Maka pada Hari ini tanggal 18 Maret 2023 bertempat di Lantai 3 Kampus Uningrat Tual Rektor Uningrat Tual Dr. B.S. Ingratubun, SE, SH, MM., MH melantik Pengurus Lembaga Dakwah Kampus Aisyah Uningrat Tual Periode 2023/2024 yang dinahkodai oleh Rasid Yogi Firmansyah sebagai Ketua dan Putri. M. Namsa srbagai Sekretaris.

Dalam sambutannya Rektor Uningrat Tual menyampaikan bahwa Pengurus Lembaga Dakwah Kampus yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan Tugas dan Amanah dengan baik untuk satu periodesasi ke depan, selalu bersinergi dan berelaborasi guna menjadikan Dakwah Islamiah sebagai tujuan utama, serta Pengurus Lembaga Dakwah Kampus harusnya menjadi Contoh bagi Mahasiswa lainnya.

Posted in
Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.