Penandatanganan MoU Uningrat Tual dengan Desa/Ohoi di Kota Tual & Kabupaten Maluku Tenggara

pamflet Mou copy
Spread the love

TUAL – Pelaksanakan Kuliah Kerja Nyata Universitas Doktor Husni Ingratubun (UNINGRAT) Tual Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 telah dilaksanakan selama 1 Tahun 2 Bulan di beberapa Desa/Ohoi di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara yaitu Desa Tamedan, Ohoi Elaar Let, Ohoi Elaar Ngursoin, dan Dusun Watran.

Pada Tanggal 4 – 5 Maret 2023 dilaksanakan acara Perpisahan dan Penarikan Mahasiswa KKN Uningrat Tual di Desa/Ohoi, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Uningrat Tual Dr. B.S. Ingratubun, SE, SH, MM, MH untuk menarik Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata dari Lokasi Masing – masing.

Tidak hanya kegiatan penarikan saja, namun kehadiran Rektor dalam acara tersebut juga untuk menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Pemerintahan Desa/Ohoi Tamedan, Elaar Let, Elaar Ngursoin sebagai bentuk kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Kerjasama tersebut dilakukan merupakan tindaklanjut Penyuluhan Hukum dan Ekonomi Kreatif yang di Sosialisasikan oleh Para Akademisi Uningrat Tual, yang mana Pemerintahan Desa/Ohoi merespon Positif dan ingin dijadikan sebagai Desa/Ohoi Binaan Uningrat Tual.

Dalam sambutannya Rektor Uningrat Tual Dr. B.S. Ingratubun, SE., S.H., M.M., M.H mengatakan bahwa dalam kerjasama yang telah dilakukan melalui penandatanganan MoU antara Uningrat dengan Desa Tamedan, Ohoi Elaar Let, dan Elaar Ngursoin maka Uningrat akan terus bergandengan tangan dengan Desa/Ohoi tersebut dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat sebagai bentuk Komitmen dalam mendapangi Desa/Ohoi dalam menghasilkan produk hukum bagi Desa/Ohoi serta mendampingi Desa/Ohoi untuk meningkatkan Ekonomi Kreatif dengan melihat potensi Desa/Ohoi.

Posted in
Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.