Pelantikan Pejabat Struktural Lingkup Uningrat Tual Tahun 2022

IMG-20221229-WA0010
Spread the love

TUAL – Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Uningrat Tual Nomor : 122/KPTS/REKTOR-UNINGRAT/TUAL/XII/2022 Tentang Pengangkatan Pejabat Struktural dilingkup Universitas Doktor Husni Ingratubun (UNINGRAT) Tual Tahun 2022 maka hari ini Kamis 29 Desember 2022, Rektor Uningrat Tual Dr.B.S. Ingratubun, SE, SH, MM, MH melantik Pejabat Struktural, antara lain :

  1. Wakil Rektor II : Gergonia. P.Ohoiledwarin, S.Sos, SE, M.Si
  2. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat : Zainal Abidin Marsaoly Ingratubun, SH, MH
  3. Ketua Program Studi Akuntansi : Fitria Nita Rahajaan, S.M, M.Ak

Dalam sambutannya, Rektor Uningrat Tual menyampaikan bahwa diharapkan setelah pelantikan ini Pejabat Struktural yang baru dilantik dapat bersinergi membangun Uningrat Tual jauh lebih baik lagi.

Rektor Uningrat Tual

Kegiatan Pelantikan yang dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Muhammad Thaha Tual Dr. H.M.H. Ingratubun, SE, SH, MM, MH dirangkaikan dengan Pemberian Penghargaan kepada Dosen dan Pegawai Teladan Tahun 2022 lingkup Uningrat Tual. yang mana Bpk. Sahlan Ingratubun, SH, MH dinobatkan sebagai Dosen Teladan Tahun 2022 dan Ibu. Karmila Abdullah, S.AB sebagai Pegawai Teladan Tahun 2022.

Pemberian Penghargaan

Ketua Umum Yayasan Muhammad Thaha Tual menyampaikan dalam sambutannya bahwa Uningrat Tual memiliki manajemen yang profesional sehingga setiap orang yang ada dalam manajemen tidak boleh mencampur adukan urusan pribadi dengan urusan pekerjaan, karena 2 hal tersebut merupakan perkara yang terpisah. untuk itu, diharapkan semua yang berada dalam menejemen Yayasan Muhammad Thaha Tual khususnya lingkup Uningrat Tual wajib mengedepankan profesionalisme dalam melakukan pelayanan. Semoga kedepannya Uningrat Tual semakin maju dan berkembang dalam upaya mendidik anak bangsa yang ada ditanah Evav.

Ketua Umum Yayasan Muhammad Thaha
Posted in
Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.