Pengabdian

Spread the love

PENGABDIAN

Digital System

“Sarana berbagi ilmu bagi dosen dan mahasiswa guna memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar”

Pengabdian Universitas Doktor Husni Ingratubun Tual

Kegiatan Pengabdian dibawah Lemabaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), yang berfungsi dalam menjalankan tridharma perguruan tinggi dalam melaksanakan pengabdian yang bertujuan untuk memberikan manfaat pada lingkungan sekitar.

Program Pengabdian KKN-PPM

Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat merupakan suatu kegiatan wajib yang diselenggarakan agar Mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yang dipelajari kepada masyaraka secara langsung, melalui program ini diharapkan kehidupan masyarakat di daerah lebih terbuka wawasannya lewat bantuan dari para mahasiswa dan menjadi daerah yang lebih berkembang.

Campus Social Responsibility

Campus Social Responsibility mengadopsi dari Corporate Sosial Responsibility, yang mana tak hanya perusahaan, tetapi kampus memiliki peranan penting dalam lingkungan sosial untuk dapat memberikan perhatian dan meningkatkan kesejahteraan yang memiliki dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Melalui program ini diharapkan dapat bekerjasama dengan para pemangku kepentingan untuk dapat meningkatkan sebuah lingkungan daerah yang maju, cerdas, aman dan nyaman.

Pengembangan Masyarakat

Pengembangan masyarakat merupakan suatu proses penguatan masyarakat secara aktif dan berkelanjutan berdasarkan prinsip keadilan, sosial, partisipasi dan kerja sama yang setara.

Program pengembangan masyarakat yang dilaksanakan bertujuan memberikan pemahaman/wawasan, dan keterampilan kepada lingkungan masyarakat khususnya dalam penguatan aspek ekonomi.

Kemitraan

Dalam proses pemberdayaan pada masyarakat yang dilaksanakan, bekerja sama dengan beberapa para pemangku kepentingan dalam rangka saling memberikan manfaat kepada lingkungan masyarakat.

Kirim Pesan
Terima kasih, silahkan menghubungi kami melalui chat untuk info lebih lanjut.